Jumat, 23 Mei 2014

Jual Obat Pelangsing Perut

Sedia Obat Pelangsing Perut
Paling Aman Tanpa Efek Samping


Jual Obat Pelangsing Perut,- Banyak orang yang mengetahui bahwa kelebihan berat badan buruk untuk kesehatan . Namun penelitian terbaru menunjukkan bahwa kelebihan lemak di perut bisa menyebabkan hal yang lebih berbahaya , yaitu meningkatkan risiko kanker dan penyakit jantung . Namun anda tak usah bingung , cemas , ragu dan khawatir lagi karena kini telah hadir Obat Pelangsing Perut dari salah satu produk Green World bernama Slimming Capsule .  Slimming Capsule merupakan salah satu produk pelangsing herbal yang terbukti sangat berkhasiat untuk mengurangi dan mengecilkan lemak berlebih pada bagian-bagian tubuh seperti Perut , Pinggang , Paha , Pantat , Lengan , Leher , dan bagian tubuh lain yang banyak menggelayut lemak . Slimming Capsule ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi serta tidka menimbulkan efek samping .


Kelebihan lemak di perut bisa menyebabkan hal yang sangat berbahaya , yaitu meningkatkan risiko kanker dan penyakit jantung . Hal ini diketahui peneliti setelah melakukan CT scan pada lemak perut 3.000 orang Amerika berusia 50 tahun selama tujuh tahun . Selama penelitian diketahui terdapat 90 kasus penyakit jantung , 141 kasus kanker , dan 71 kematian . Peneliti kemudian menyimpulkan bahwa kelebihan lemak di perut berkaitan dengan tingginya risiko penyakit jantung dan kanker .

Lemak berlebihan didalam tubuh memang sangat berbahaya bagi kesehatan untuk itu sebagian orang yang memiliki tubuh dengan lemak berlebih memilih cara melangsingkan tubuhnya tentunya dengan cara yang sangat aman dan efektif , salah satu cara yang aman dan efektif melangsingkan tubuh adalah dengan cara mengkonsumsi produk herbal Slimming Capsule . Slimming Capsule merupakan salah satu produk herbal yang terbukti dapat mempercepat melangsingkan tubuh secara alami tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh .

Slimming Capsule
Slimming Capsule telah mendapat legalitas resmi
dari  BPOM RI dengan no BPOM RI TI124347171 .

Slimming Capsule sangat berkhasiat untuk mengurangi dan mengecilkan lemak berlebih pada bagian-bagian tubuh seperti Perut , Pinggang , Paha , Pantat , Lengan , Leher , dan bagian tubuh lain yang banyak menggelayut lemak . Slimming Capsule merupakan salah satu produk dari perusahaan berskala Internasional bernama Green World yang sudah dipasarkan di 20 negara jadi anda bisa simpulkan sendiri bahwa Slimming Capsule kualitasnya diakui dunia dan di Indonesia sendiri telah memiliki ijin resmi dari BPOM RI TI124347171 mamiliki sertifikat HACCP , FDA , GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi .

Komposisi Slimming Capsule

Slimming Capsule terbuat dari 100% tumbuhan-tumbuhan herbal alami yang berkhasiat tinggi dapat melangsingkan badan secara alami dan sangat aman untuk dikonsumsi . Tumbuh-tumbuhan yang biasa dijadikan sebagai komposisi produk Slimming Capsule diantaranya tumbuh-tumbuhan seperti :

  • Biji ketepang cina 30% (Cassia Seeds)
  • kayu manis cina (Chinese Cinnamon)
  • Murbei 20% (Mulberry)
  • Daun teratai 25% (Lotus Leaf)
  • Hawthorn 10%
  • Bunga melati 5% (Jasmine Flowers)
  • Bunga mawar 5% (Rose)
  • Neroli

Khasiat dan Manfaat Slimming Capsule

  • Kaya unsur pembuang lemak , mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar .
  • Menambah kemampuan kerja usus , membersihkan usus , toksin dan sampah , mengeluarkan lemak yang di serap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh .
  • Mengontrol berat badan , membuang lemak berlebih , mempertahankan bentuk tubuh yang indah .
  • Menjaga proporsi tubuh ideal .
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut , pinggang dan lengan .

Keunggulan Slimming Capsule

  • Tidak Mengeringkan rahim (wanita) , tidak menyebabkan ketergantungan , dapat dihentikan penggunaannya sewaktu-waktu .
  • Tidak diare , Mules , Gemetaran , Sakit kepala , dsb . Aman bagi penderita maag .
  • Menurunkan berat badan secara efektif , aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Kelompok Pemakai

  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
  • Yang ingin Mengontrol berat badan , membuang lemak berlebih , mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Yang memiliki kelebihan dibagian perut , pinggang dan lengan .


Berikut Beberapa Testimoni Atau Kisah Nyata Khasiat Slimming Capsule

Nama : Ibu Sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg . Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan , Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan . Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare , jantung berdebar , berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis . Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya .
      
Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan .
Apa rahasianya ? Sliimming Capsule Green World jawabannya . Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya . Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing . Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule , malah berat badan saya mulai menurun . Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg . Terimakasih Green World .

Disamping anda mengkonsumsi Slimming Capsule tentunya untuk mendapatkan langsing ideal , pembakaran lemak tubuh anda juga harus didukung dengan pola hidup sehat , olahraga ringan , serta banyak minum air putih . Tidak ada yang perlu diragukan lagi , untuk informasi Cara Pemesanan Slimming Capsule silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

NRSC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.223.808.444
Ingat !
NRSC merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Slimming Capsule , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Slimming Capsule ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format NRSC tidak akan kami proses .

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani


Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama Nani , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Nani .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .

Semoga Dapat Menjadi Perantara Pelangsing Perut Anda .

1 komentar:

  1. STOP SPAMMING YOUR WORTHLESS COMMENTS PLEASE

    YOU HAD BEEN REPORTED TO THE INTERNET POLICE

    BalasHapus